Langganan

Thursday, September 13, 2018

THAITEA SALIM'S

       Minuman tidak pernah terlepas dari kebutuhan sehari-hari apalagi minuman dengan berbagai rasa. belakangan ini banyak bertebaran minuman dengan rasa yang unik dan segar, yaitu minuman Thai Tea. Minuman ini menjadi trend dikalangan masyarakat dengan kesegaran yang identik. Penikmat minuman ini dari berbagai kalangan mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa.
     
      Minuman ini mulai hits semenjak munculnya beberapa franchise minuman thai tea di mall-mall Indonesia. rasa yang dihadirkan dapat membuat siapa saja penasaran dan ketagihan.
Harga yang ditawarkan beragam mulai dari harga 10 ribu hingga harga 25 ribu per cup-nya. Minuman ini dapat disajikan dalam 2 sajian yaitu panas dan dingin. Thai tea merupakan varian original minuman teh thailand ini, namun diperkenalkan juga varian lainnya yang tidak kalah segar seperti thai greentea, thai coffee chocolate, dan varian lainnya.
     Minuman thai tea memiliki ciri khas rasa unik yang berasal dari teh impor thailand yang kuat rasa tehnya dengan perpaduan susu creamer dalam penyajiannya, maka dari itu kesegarannya pun berbeda dengan minuman yang hanya memiliki rasa manis didalamnya. Minuman thai tea ini memiliki kesegaran yang menghadirkan rasa manis, gurih dan lezat, pastinya keunikan minuman ini membuat siapa saja ketagihan.

No comments:

Post a Comment